banner 325x300
DonggalaSulawesi Tengah

Pelanggan PDAM Donggala Keluhkan Tagihan Tak Sesuai Pemakaian

×

Pelanggan PDAM Donggala Keluhkan Tagihan Tak Sesuai Pemakaian

Sebarkan artikel ini
DISOROTI : Manajemen PDAM Uwe Lino Donggala kini disoroti pelanggannya. Indikasinya, pelanggan biberatkan saat membayar, meskipun petugasnya yang melakukan kesalahan yang tidak profesional.(Foto : IST/FrameNews)

Framenews.id, Donggala – Seorang pelanggan PDAM Uwe Lino Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Haris Lawisi, menyuarakan ketidakpuasan terhadap tagihan bulanan yang dinilai tidak sesuai dengan pemakaian air sebenarnya.

Kepada Framenews.id, Haris Lawisi mengaku hingga kini tagihan PDAM tetap diangka yang sama saat pembayaran tagihan pada September 2023 sebesar Rp.8,7 juta. Sebelumnya hanya sebesar Rp.117.250 perbulannya.

Advertisement
banner 325x300
Scroll untuk lanjut membaca

“Saya pasti akan bayar tetapi sesuai dengan tagihan sebelumnya dan sesuai dengan pemakaian saya,”sebut Haris, Senin (20/11/23).

Menurutnya, dirinya tidak pernah menunggak serta tidak ada kerusakan meteran miliknya. demikian pula kerusakan pipa yang dituduhkan pihak PDAM. Termasuk penggunaan debit air yang besar. Olehnya Haris meminta PDAM mengembalikan tagihan air kembali pada tagihan sebelumnya.

ke halaman selanjutnya …

error: DILARANG MENGCOPY KONTEN TANPA IZIN REDAKSI FRAMENEWS.ID